Posted by: beafoursma | February 24, 2009

Selamat Datang!

Selamat datang di Webblog Tim Beasiswa Alumni Foursma. Webblog ini dapat anda jadikan sebagai sumber informasi aktivitas tim beasiswa. Adanya webblog ini diawali adanya kesulitan dalam melakukan pengiriman proposal maupun informasi-informasi lainnya kepada alumni SMA Negeri 4  Denpasar, sehingga diharapkan dengan adanya webblog ini penyampaian informasi dapat lebih mudah.

Pada tanggal 7 Februari 2009, diadakan kesepakatan melalui rapat tim beasiswa pariprasnena untuk mengubah nama Beasiswa Ekonomi Pariprasnena menjadi Beasiswa Ekonomi Alumni Foursma, secara langsung mengubah nama Tim Beasiswa Pariprasnena menjadi Tim Beasiswa Alumni Foursma. Perubahan nama ini dilakukan untuk menekankan kembali bahwa program beasiswa ini adalah milik segenap Alumni SMA Negeri 4 Denpasar, dan tidak ada batasan bagi kita dalam bekerja sama membantu adik-adik kita di SMA Negeri 4 Denpasar khususnya. Harapan kami dengan diadakannya perubahan nama ini, akan mempererat hubungan dan menyatukan visi Alumni SMA Negeri 4 Denpasar dalam membantu proses pendidikan di Bali dan SMA Negeri 4 Denpasar khusunya..

Tim Beasiswa Alumni Foursma mengucapkan terima kasih jika anda membantu menyebarkan informasi atau alamat webblog ini kepada alumni SMA Negeri 4 Denpasar.

regards,

Tim Beasiswa Alumni SMA Negeri 4 Denpasar


Leave a comment

Categories